Wisata Sejarah Guia Fortress Macau

Berkeliling kota Macau dan mencicipi sajian wisata sejarah yang menampilkan kebudayaan Macau adalah sebuah kegiatan wisata yang sangat menyenangkan. Dengan berwisata sejarah di kota Macau kita dapat melihat peradaban Macau di masa lalu serta dapat menikmati keindahan Macau lewat peninggalan sejarahnya. Disini kita dapat melihat seperti apa kisah sejarah Macau yang pernah terjadi di zaman dinasti China dan Portugis yang dapat disaksikan di sejumlah destinasi wisata di Macau, salah satunya adalah Wisata Sejarah Guia Fortress Macau. Tempat wisata bersejarah di Macau inilah saksi bisu yang menyimpan bagaimana kisah perjuangan penduduk Macau pada zaman dinasti China dan Portugis di masa lampau yang tidak hanya kita tahu dari tulisan atau cerita – cerita namun dengan peninggalan yang masih tersisa dan dinobatkan sebagai tempat wisata bersejarah milik Macau yang diakui UNESCO.


Wisata Sejarah Guia Fortress Macau


Lokasi dari Guia Fortress adalah terletak di kawasan perbukitan Macau yang letaknya berada di ketinggian sekitar 300 meter diatas permukaan laut. Tempat ini yang dijadikan benteng pertahanan untuk melindungi diri dari serangan dinasti China dan Portugis pada masa itu. Letak Guia Fortress memang sangat strategis karena terletak di area perbukitan menyebabkan Guia Fortress dapat dijadikan lokasi yang memungkinkan untuk mengawasi pergerakan dari serangan musuh dan mengusir tentara – tentara lawan yang menyerang pasukan bertahan Macau. Disinilah kisah sejarah dari peperangan Macau terukir.

Bagi anda yang hendak mengunjungi Guia Fortress di Macau, anda akan disuguhi pemandangan alam yang menawan dari kota Macau. Anda bisa sampai Guia Fortress dengan menggunakan kereta gantung. Pastinya pengalaman anda akan semakin bertambah dengan kereta gantung yang anda kendarai selama perjalanan menuju Guia Fortress.Di Guia Fortress kita dapat menyaksikan bagaimana megahnya benteng pertahanan yang ditunjang dengan peralatan perang yang sangat kompleks, mulai dari meriam – meriam untuk menunjang peperangan hingga barang antik lainnya. 


Wisata Sejarah Guia Fortress Macau

Wisata Sejarah Guia Fortress Macau

Wisata Sejarah Guia Fortress Macau

Kini meriam perang tersebut dipamerkan di Guia Fortress untuk menunjang aktivitas wisata di Macau. Di ketinggian 300 meter diatas permukaan laut kita dapat menikmati pemandangan kota Macau yang sangat indah dari atas ketinggian benteng. Sungguh pengalaman dan destinasi fantastis dapat kita temukan disini.

Nah, inilah salah satu referensi tempat wisata Macau yang dapat anda kunjungi. Mulailah perjalanan wisata ke Macau dengan mengunjungi Wisata Sejarah Guia Fortress Macau. Semoga perjalanan anda menjadi perjalanan yang menyenangkan.