Tips Cantik dengan Segelas Air Lemon

Alam mengandung banyak manfaat yang sangat membantu kehidupan manusia. Tuhan memang telah menciptakan alam dengan segenap kesempurnaanya. Banyak bahan – bahan dari alam yang sangat berguna bagi kehidupan manusia baik untuk bahan pengobatan, bahan kecantikan, bahan antioksidan dan masih banyak lagi. Oleh karenanya sebagai seorang manusia kita harus senantiasa bersyukur atas apa yang telah diciptakan Tuhan untuk kita.

Tips Cantik dengan Segelas Air Lemon

Salah satu ciptaan Tuhan yang tersedia di alam dengan beragam manfaatnya adalah lemon. Lemon sangat berguna bagi kesehatan, kecantikan, menjaga kelangsingan tubuh, dan masih banyak lagi. Salah satu manfaat lemon bagi kesehatan diantaranya adalah sebagai bahan untuk mengusir flu. Sedangkan untuk dunia kecantikan lemon juga memiliki manfaat yang beragam salah satunya untuk mencerahkan wajah dan untuk bahan alami diet. 

Berikut ini untuk mengulas masalah lemon untuk dunia kecantikan kami berikan informasi mengenai Tips Cantik dengan Segelas Air Lemon untuk menjaga kecantikan tubuh diantaranya adalah :

1. Peraslah lemon dalam gelas dengan menggunakan perasan lemon.

2. Kemudian rebus air hingga mendidih.

3. Tuangkan air yang telah masak ke dalam segelas air.

4. Langkah selanjutnya adalah menambahkan air yang telah tersuspensi dengan lemon tersebut dengan sedikit madu.

5. Kemudian aduk hingga merata.

6. Konsumsilah secara rutin di pagi hari. Bisa juga anda konsumsi ketika tubuh belum mencerna makanan atau minuman apapun.

Manfaat yang kita rasakan jika kita mengonsumsi minuman tersebut secara teratur adalah kita dapat menjaga kebersihan usus dari toxin atau racun sehingga kita tidak mudah terserang konstipasi atau masalah diare. Konsumsi ini dapat mengontrol berat badan kita jika kita mengonsumsinya secara rutin. Berat badan akan terkontrol namun harus diimbangi dengan olahraga secara teratur.

Bagi kecantikan kulit, anda dapat melakukan tips berikut ini, diantaranya :

1. Memeras air lemon.

2. Mencampurkan perasan air lemon dengan minyak zaitun atau madu.

3. Mengoleskan secara merata ke bagian yang dikehendaki.

Manfaat lemon bagi kehidupan sangat beraneka ragam bukan?, itulah beberapa Tips Cantik dengan Segelas Air Lemon. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca.