4 Tipe Wanita Yang Patut Anda Tinggalkan

Setiap pria pasti menginginkan pacar yang setia dan pengertian, namun untuk mencari wanita yang seperti itu bukanlah perkara mudah pada zaman sekarang karena jika anda salah dalam memilih maka hubungan yang anda bangun akan sia-sia saja.

Setiap manusia memang tidak ada yang sempurna begitupun wanita, mereka memiliki kebiasaan yang berbeda-beda antara satu sama lainya. namun ada 4 tipe wanita yang patut anda tinggalkan karena kebiasaan-kebiasaan buruk mereka, hal ini tentu saja akan membuat hubungan anda tidak harmonis kedepanya.

Mau tahu apa saja 4 tipe wanita yang patut anda tinggalkan ? yuk kita simak ulasanya di bawah ini

1.Memiliki perubahan mood yang ekstrim
Wanita merupakan makhluk yang sensitif sehingga terkadang emosinya sering labil dan tak terkendali, hal ini sesuatu yang wajar. Namun jika wanita memiliki mood yang sering berubah secara ekstrim maka anda patut untuk meninggalkan nya karena hal ini akan membuat anda menjadi lelah untuk menghadapi sikap wanita tersebut dan hubungan kalian tidak akan berjalan normal seperti pasangan pada umumnya.

2.Menelefon dan mengirim pesan terus-menerus
Berkomunikasi itu memang sangat penting karena bisa menciptakan hubungan yang harmonis antar pasangan. Namun jika seorang wanita terlalu berlebihan menelfon dan mengirim pesan pada anda maka wanita tersebut patut anda tinggalkan karena hal yang berlebihan justru akan membuat hubungan anda menjadi tidak nyaman untuk di jalani.

3.Bertengkar di depan umum
Setiap pasangan pasti pernah bertengkar entah itu karena hal yang sepele ataupun masalah lainya. Namun jika seorang wanita sering mengajak anda bertengkar di depan umum dan berteriak di depan umum maka pikirkan lagi hubungan tersebut.

4.Berbohong
Setiap orang yang berpacaran itu harus saling percaya dan jujur satu sama lain, karena hal ini merupakan pondasi utama untuk membangun suatu hubungan yang harmonis. Namun jika pasangan anda mulai suka berbohong, maka wanita tersebut patut untuk anda tinggalkan.

Itulah 4 tipe wanita yang harus di tinggalkan oleh seorang pria karena jika di paksakan berhubungan dengan wanita dengan tipe seperti di atas maka bisa di pastikan nantinya anda akan merasa tidak bahagia menjalani kehidupan bersamanya.