Lupakan Kim Kardashian, Wanita Ini Dijuluki Sebagai Ratu Selfie Dunia


Apakah Anda tahu siapa yang dijuluki sebagai ratu sefie dunia? Kim Kardashian? Atau Syahrini? Lupakan, wanita misterius asal Thailand ini telah memosting lebih dari 12.000 foto selfie pada berbagai platform media sosial dan selalu berada di posisi puncak.

Mortao Maotor, begitulah ia menyebut dirinya di situs berbagi foto Instagram. Ia selalu menggunggah lebih dari 200 foto selfie dalam seminggu. Berdasarkan keterangan yang ada di profil sosial medianya, wanita cantik ini diketahui telah berusia 40-an dan telah menikah dengan pemilik dari Room of Art, sebuah galeri antik di Bangkok, Time melaporkan.

Berikut foto-foto selfie dari wanita yang selalu terlihat seksi dalam setiap aksinya.
Dia memiliki hampir 20 ribu followers di akun Instagramnya. Tidak semua foto-foto menunjukkan wajahnya, kadang dia juga suka menembak bagian kaki dengan makanan dan minuman yang dipegangnya.



Mortao juga suka mengambil gambar dirinya saat berada di depan cermin.



Tak satupun dari foto selfinya yang mengarah pada pornografi dan ia selalu menjawab komentar-komentar yang ada di postingannya.

Beberapa postingannya juga menyarankan untuk mencintai anjing dan memberikan makanan penutup pada anjing-anjing peliharaannya.