Desain Kamar Tidur Untuk Pengantin

Bagi pasangan muda yang baru saja menikah, mempersiapkan sesuatu yang romantis merupakan hal yang wajib dan mutlak untuk membahagiakan pasangan. Termasuk dalam hal mempersiapkan kamar tidur. Kamar tidur yang biasa saja tidak akan membuat hubungan kalian menjadi hangat apalagi membuat daya tarik tersendiri bagi pasangan anda. Ciptakanlah kamar tidur yang nyaman dan damai bagi anda dan pasangan anda. Namun apabila anda tidak mengetahui caranya berikut ini kami akan menjelaskan desain kamar tidur untuk pengantin yang bisa anda coba di rumah.

Desain Kamar Tidur Untuk Pengantin

• Berikan ornament warna yang teduh dan hangat untuk kamar tidur anda. Untuk menciptakan kamar tidur yang romantic tidak selalu harus menggunakan warna merah muda. Kita bisa menggantinya dengan warna merah, krem, putih atau abu-abu. Usahakan pilihlah warna yang memberikan nuansa romantis bagi pasangan anda.

• Usahakan warna sprei tempat tidur anda juga menggunakan warna-warna yang teduh seperti tadi. Agar warna ruangan dengan warna furniture tidak terlihat tabrakan dan justru mengganggu pandangan mata. Begitupun dengan gorden pada jendela. Usahakan untuk memilih gorden dengan warna netral dan tidak terlalu mencolok. Untuk menciptakan suasana yang benar-benar nyaman pada ruangan tersebut.

Desain Kamar Tidur Untuk Pengantin
•  Gunakanlah lampu meja sebagai pencahayaan pada ruangan. Karena lampu meja cenderung lebih redup dan hangat. Sehingga dapat member suasana yang tenang di dalam kamar tidur. Jika anda tidak memiliki lampu meja, kami sarankan gunakanlah lampu dengan cahaya agak kekuningan. Karena warna kuning dapat menciptakan suasana yang hangat dengan pencahayaan yang redup sehingga tidak terlalu silau dengan mata.

• Kamar pengantin juga tidak luput dengan rangkaian bunga. Anda bisa menghias kamar pengatin anda dengan rangkaian bunga mawar merah dan mawar putih sesuai dengan selera anda. Tidak hanya memberikan keindahan, bunga mawar juga memberikan aroma yang harum. Jadi sangat cocok untuk menghiasi kamar pengantin anda untuk menambah suasana romantis.

Demikian desain kamar tidur untuk pengantin yang bisa anda contoh bagi anda yang akan menikah maupun baru menikah. Semoga dengan referensi ini anda memiliki ide-ide untuk membuat pasangan anda lebih bahagia.