Bagi Wanita, Wajah Lebih Penting dari Tubuh?


Sebagian besar wanita pasti melakukan perawatan, walaupun wanita cuek sekalipun. Tapi kebanyakan dari mereka lebih fokus pada area wajah, mungkin karena wajah menjadi daya tarik dan fokus utama ketika berhadapan dan bertemu dengan orang lain. 

Mereka memakai banyak krim dan kosmetik di area wajah, tapi tidak untuk tubuh. Kadang mereka hanya mengoleskan losion untuk melembabkan kulit atau mengonsumsi vitamin sebagai cara praktisnya. Mengapa demikian? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Dilansir dari femalefirst, hasil penelitian yang dilakukan oleh Astral Original, telah melihat bahwa para wanita hanya fokus menggunakan krim di wajah dan hanya sedikit yang memperhatikan tubuh mereka.

Studi ini menunjukkan bahwa seperempat perempuan percaya bahwa tubuh mereka akan lebih cepat mengalami proses penuaan daripada yang seharusnya, karenanya mereka telah mengabaikan untuk merawatnya.

Tiga area tubuh terbesar yang menunjukkan tanda-tanda penuaan terburuk adalah area tangan, wajah dan leher.

Satu dari 10 wanita mengatakan, mereka tidak bahagia dengan kulit mereka dan satu dari tiga wanita mengatakan mereka hanya sesekali merasakan kulit mereka terasa baik.

Para wanita berpendapat bahwa penampilan buruk pada kulit mereka penyebabnya adalah dehidrasi karena mereka terlalu sedikit minum air putih, tidak cukup menggunakan pelembab, merokok dan diet yang tidak sehat.