4 Tipe Pria yang Seru Dijadikan Sahabat

Hai ladies, mencari sahabat tidak hanya dengan sesama wanita saja, namun bersahabat dengan pria pun ternyata lebih seru dan mengasikan jika anda mengetahui triknya. Biasanya seorang wanita yang memiliki sahabat seorang pria selalu di identikan sebagai calon kekasih, tetapi hal tersebut tidak selalu benar lho.

Bagi wanita yang ingin bersahabat dengan para pria, maka pilihlah 4 tipe pria seperti di bawah ini agar persahabatan anda menjadi seru dan tidak membosankan.

1. Pria humoris
Setiap orang pasti menyukai orang yang hunoris, jika anda memiliki sahabat pria dengan tipe humoris maka di jami hari-hari anda akan selalu ceria karena mereka pintar dalam mencairkan suasana dengan banyolan-banyolan khas mereka.

2.Pria yang suka berterus terang
Tipe pria yang suka berterus terang sangat cocok untuk di jadikan sahabat,walaupun terkadang kata yang keluar dari mulutnya menyakitkan hati anda, tetapi itu lah kenyataan yang sebenarnya. Hal ini sekaligus melatih anda untuk lebih jujur kepada diri sendiri dan orang lain.

3. Pria kutu buku
Tipe pria seperti ini akan sangat menyenangkan bagi anda karena mereka memiliki wawasan yangluas dan akan nyambung bila di ajak berdiskusi tentang apapun. Walaupun tipe pria seperti ini selalu identik dengan penampilan culun dan kaca mata tebal, namun mereka sangat menyenangkan bila di jadikan sahabat.

4. Pria petualang
Tipe pria seperti ini sangat seru dan mengasyik kan bila di jadikan sahabat, hal ini di karenakan mereka selalu mempunyai cerita yang menarik untuk di dengar. Selain itu Pria petualang sangat optimis sehingga mereka akan menyemangati anda ketika sedang “down”.

Itulah 4 tipe pria yang seru untuk di jadikan sahabat, di jamin hari-hari anda akan terus berwarna dan menyenangkan.