4 Pilihan Gaun Terbaik Ala Korea

Sudah bosan dengan model gaun yang Anda miliki? Ingin tahu rahasia model gaun terbaru ala Korea? Seiring berjalannnya waktu berkembangnya dunia fashion yang ada di Indonesia, kali ini cukup banyak bermunculan model-model busana gaun yang banyak Anda temui pada berbagai on line shop. Dan fakta yang lebih menariknya adalah karena dari beberapa model gaun tersebut, kali ini gaun ala Korea lah yang sekarang ini lagi digandrungi oleh para remaja, dan gaun ala Korea inilah yang memiliki peminat paling banyak. Busana gaun memang selalu identik dengan busana yang  formal, namun belakangan ini juga banyak sekali busana dress yang sudah digunakan oleh para remaja putri untuk dikenakannya ketika sedang berjalan-jalan santai bersama pasangannya ataupun ketika bersama temannya.

Agar penampilan Anda terlihat lebih stylish, tentunya Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih busana dress yang pas untuk tubuh Anda. berikut ini merupakan 4 Pilihan Gaun Terbaik Ala Korea yang mungkin bisa pas untuk Anda, antara lain

4 Pilihan Gaun Terbaik Ala Korea

1. Rok tutu
Rok merupakan fashion yang bisa menampilkan sisi yang feminin. Dan salah satu dari rok Korea yang lagi booming adalah model rok tutu. Bentuk yang berlapis-lapis dan cukup praktis dengan sentuhan warna solid yang mudah dikombinasikan dengan berbagai macam atasan baik blouse, kaos atau kemeja.

4 Pilihan Gaun Terbaik Ala Korea


2. Gaun warna orange
Dengan warna orange membuat gaun Korea Anda tampak cantik dan terlihat lebih berkelas. Pilihlah mini gaun potongan A line guna menampilkan kesan yang kasual. Serta tambahkan kardigan atau trench coat disaat musim hujan. Dan jangan lupa untuk memadukan dengan flat shoes berwarna silver atau clutch bag.

4 Pilihan Gaun Terbaik Ala Korea

3. Busana Korea kupu-kupu
Bila Anda menyukai printed gaun, maka pilihlah gaun Korea yang cantik bermotif kupu-kupu. Maka Anda akan berubah menjadi lebih girly dan melengkapinya dengan sepatu boots panjang serta bando kupu-kupu.

4 Pilihan Gaun Terbaik Ala Korea

4. Peplum Gaun Korea
Gaun cantik Korea dengan detail mengembang dibagian pinggang, yang menampilkan iluasi tubuh bagaikan jam pasir.

Bagi Anda para remaja putri gunakanlah 4 Pilihan Gaun Terbaik Ala Korea di atas, yang akan membuat penampilan Anda lebih feminin dan juga girly. Semoga info kali ini berguna untuk Anda.