Heboh, Pria Tiongkok Masukan Botol Ke Dalam Anus Untuk Atasi Sembelit

Baru-baru ini seorang warga Negara china, tepatnya di Zhuhai provinsi Guandong membuat heboh kalangan dunia maya karena di dalam perutnya terdapat botol susu bayi. Hal ini diketahui setelah pria tersebut mengeluhkan adanya rasa sakit di bagian perut sehingga memaksa dia untuk memeriksakan dirinya ke dokter.

forum-ikan
Foto Rontgen
Melalui Foto rontgen dokter pun memeriksa kondisi pria 60 tahun tersebut, dan betapa terkejutnya dokter tadi ketika melihat benda asing berbentuk seperti botol menyangkut di bagian anus sehingga mengakibatkan perut pria yang di rahasiakan namanya tersebut menjadi sakit.

Dokter mengatakan, pria itu datang ke rumah sakit setelah selama beberapa hari mengalami kesulitan buang air besar. Anehnya, pria ini mencoba mengatasi gangguan itu dengan menggunakan sebuah botol. Celakanya, entah bagaimana botol itu kemudian malah masuk ke dalam anusnya dan tak bisa keluar lagi. Beruntung, para dokter bisa mengeluarkan botol tersebut dari tubuh pria tua itu.

Kejadian mengerikan seperti ini tidak hanya ada di china, tetapi sering juga terjadi di berbagai belahan dunia. Seperti baru-baru ini dimana seekor laba-laba berada di dalam perut pria asal Australia ini, selain itu ada juga ditemukan rambut di dalam perut wanita asal kyrgizstan.

Sebenarnya masih banyak lagi orang-orang di dunia yang menemukan adanya benda asing di dalam perut mereka entah itu karena kebodohan mereka ataupun karena kebiasaan buruk yang sering mereka lakukan. Untuk itu tetaplah jaga kesehatan dan konsultasikan segala keluhan yang anda rasakan kepada dokter agar kejadian konyol seperti pria asal china ini tidak terjadi lagi di lain hari.