Tujuh Cara Menghadapi Cinta Pria Introvert

Pria introvert memiliki pembawaan pendiam, tidak suka banyak bicara, serta memiliki pembawaan yang cuek terhadap lingkungannya. Jika anda menemukan pria dengan ciri – ciri tersebut maka bisa dikatakan bahwa pria tersebut termasuk pria introvert. Banyak orang yang memvonis pria introvert adalah pria yang sombong. Sebenarnya dia diam dan cuek bukan karena dia sombong, namun bisa dikarenakan karena dia tidak dapat mengekspresikan diri terhadap apa yang sedang dirasakannya. Pernahkah anda menjalin hubungan dengan pria introvert?, mungkin salah satu diantara kita pernah menjalin hubungan dengan pria introvert, karena pria introvert juga dapat berpacaran dan bukan berarti pria introvert tidak dapat menjalin cinta, namun kesan mereka dalam menjalin cinta tentu tidak sama sebagaimana pria ekstrovert menjalin cinta.


Tujuh Cara Menghadapi Cinta Pria Introvert

Pria introvert cenderung cuek bahkan terkesan kaku. Jangan marah dan emosi ketika anda menghadapinya. Gunakan sedikit trik untuk menghadapi pria yang berkarakter introvert. Berikut ini penulis bagikan tentang Tujuh Cara Menghadapi Cinta Pria Introvert diantaranya

1. Menyesuaikan diri dengan kebiasaannya.
Jika pria introvert belum dapat menyesuaikan diri dengan sikap anda, maka anda yang harus menyesuaikan diri dengan pria introvert. Beri penjelasan agar dia dapat menyesuaikan diri dengan anda.

2. Meningkatkan komunikasi.
Dalam berhubungan, komunikasi itu penting. Pria tidak dapat membaca hati dan keinginan wanita. Untuk itu jika anda ingin protes terhadap sikap pria introvert utamakan komunikasi dengan memberi penjelasan tentang apa yang anda rasakan.

3. Gunakan bahasa tubuh.
Kata – kata tidak selalu berujung mengesankan baginya. Gunakan bahasa tubuh seperti senyuman atau  genggaman tangan untuk mengekspresikan perasaan anda.

4. Dorong dia untuk mengungkapkan perasaan.
Mengungkapkan perasaan secara gamblang adalah hal yang sulit baginya, untuk itu anda yang harus mendorong dia untuk berbagi perasaannya.

5. Sisihkan waktu untuk berbagi rasa dengannya.
Semakin banyak waktu yang anda sisakan untuk dia, semakin baik untuk kelanjutan hubungan anda bersamanya.

6. Jadilah pendengar yang baik.
Dengarkan apa yang menjadi keluhannya saat dia mulai berbicara, sebab butuh waktu untuk seorang introvert mengungkapkan perasaannya.

7. Bersikap sabar.
Jangan pernah marah ketika dia tidak romantis, anda harus bersabar seraya menuntunnya agar sesuai apa yang anda harapkan.

Demikian Tujuh Cara Menghadapi Cinta Pria Introvert yang dapat anda lakukan. Mulailah menjadi apa yang anda inginkan dari diri anda sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca.