5 Tips Hindari Efek PMS Pada Hubungan Cinta

PMS yang selalu datang setiap bulannya bukan hanya akan menjadi musuh para wanita, akan tetapi PMS juga sudah menjadi musuh bagi pasangan wanita tersebut. Hal yang demikian ini selalu ada masa-masanya dalam sebulan, apalagi jika para wanita tersebut merupakan tipe-tipe wanita yang kerap sekali merasa sensitif pada saat masa PMS tersebut. Dan ada baiknya jika hal yang seperti itu tidak berdampak pada hubungan percintaan kita, sebab kekasih kita akan merasa kurang nyaman bila menjadi korban dari PMS yang sedang kita alami tersebut. 

5 Tips Hindari Efek PMS Pada Hubungan Cinta

Nah, adakah cara untuk menghalau efek PMS tersebut? Bagi Anda yang sering sekali dipusingkan oleh efek PMS pada hubungan pacaran Anda, tentunya tidak perlu khawatir lagi, sebab kali ini penulis akan berbagi mengenai 5 Tips Hindari Efek PMS Pada Hubungan Cinta Anda, antara lain seperti berikut ini

1. Seorang pacar bukanlah pelampiasan
Kendalikan diri Anda dan sadarilah bahwa pacar Anda bukanlah pelampiasan, dia bukanlah penyebab datangnya emosional Anda, kontrollah dengan baik mulut yang berbicara serta pemikiran yang kemana-mana.

2. Segera sadar lebih emosi dari yag biasanya
Get some space, hal ini akan tampak sepih, namun dengan begini akan mencegah jatuhnya korban PMS, kita bisa menghindari PMS dengan mengkonsumsi makanan yang bisa menyenangkan serta menenangkan perasaan dan hati Anda yang sensitif tersebut.

3. Tundalah topik pembicaraan sensitif
Hindarilah topik pembicaraan yang sensitif, bicarakan hal yang bikin kita santai, atau kita juga bisa memilih bahan pembicaraan yang menyenangkan seperti wisata alam atau pun nonton film.

4. PMS bkanlah sebuah alasan
Bagi Anda yang ada di masa PMS jangan pernah menjadikan masa ini sebagai alasan penyebab kita yang harus bisa dimengerti oleh pasangan kita. Jadi untuk kita semua jangan membiasakan untuk menyalahkan orang lain terlebih dulu, berilah sebuah pengertian serta minta maaflah apabila ada kata yang bisa menyakitkan hatinya.

5. Beralihlah keteman-teman perempuan Anda
Buatlah acara keluar bareng bersama teman-teman peremuan Anda. Hal ini efektif untuk menghindari efek dari PMS.

Manfaatkan tips-tips tersebut untuk meminimalisir efek dari PMS dalam hubungan percintaan Anda. sesekali efek dari PMS tidak jadi masalah apabila Anda lepas kontrol, namun jangan sampai efek PMS ini menjadi penyebab putusnya hubungan cinta kita dengannya. Sekian pembahasan singkat tentang 5 Tips Hindari Efek PMS Pada Hubungan Cinta Anda.