7 Kebiasaan Unik Seorang Wanita Yang Sulit Dimengerti Oleh Pria

Menurut sebagian laki-laki wanita itu merupakan makhluk yang rumit dan sulit di mengerti, mereka memiliki keunikan tersendiri sehingga terkadang sangat sulit di terka. Namun yang pasti adalah setiap wanita selalu ingin di mengerti.

Tetapi ada beberapa hal yang membuat pria terkadang “gagal paham” tentang kebiasaan wanita yang di anggap aneh dan sangat sulit di mengerti. Mau tahu apa saja kebiasaan-kebiasaan wanita yang membuat pria sulit untuk mengerti ? yuk kita simak ulasanya di bawah ini :

1. Bergerombol ke Toilet
Hal yang pertama adalah, wanita selalu bergerombol jika pergi ke toilet. Biasanya mereka cukup lama di dalam toilet, entah itu hanya sekedar bergosip atau memang benar-benar ingin buang air kecil.

2.Cantik Yang Menyiksa
Setiap pria pasti menyukai wanita yang cantik, tetapi mereka merasa heran kenapa banyak wanita yang rela tersiksa karena ingin cantik. Seperti pemakaian high heels, korset hingga melakukan diet yang ekstrim.

3.Clutch
 Setiap wanita wajib mempunyai clutch yaitu tas kecil yang dibawa saat acara pesta atau hangout yang tak butuh banyak space. Tetapi para pria heran kenapa wanita harus mempunyai tas seperti ini lebih dari satu.

4.Sering Bergumam Sendiri
Tanpa sadar biasanya para wanita suka berbicara sendiri seperti berguman saat melupakan sesuatu atau hal lainya. Terkadang hal ini sedikit membuat pria menjadi takut melihat pasanganya, bahkan sebagian pria akan bertanya-tanya apa pasangan mereka sedang stres sehingga berbicara sendiri.

5.Manicure Dan Pedicure
Para wanita memang sangat memperhatikan tampilan mereka dari ujung kaki sampai ujung rambut, salah satu perawatan yang paling sering di lakukan oleh wanita adalah Pedicure dan Manicure. Namun terkadang hal ini membuat pria merasa heran, mengapa wanita mau membayar mahal untuk mempercantik kuku tangan mereka kalau pada akhirnya cat kuku tersebut akan hilang karena mencuci piring.

6.Belanja Lama
Belanja merupakan hal yang paling menyenangkan bagi setiap wanita, tetapi tidak bagi pria. Para pria merasa heran kenapa wanita selalu lama dalam berbelanja, Hal ini di sebabkan karena para wanita tak punya rute yang pasti ketika belanja dan ingin menjelajahi semua tempat di mall.

7. PMS
Hal ini yang paling sulit di mengerti oleh para pria, karena para wanita yang PMS akan sangat sensitif dan emosinya tidak stabil. Biasanya para pria akan menghadapi wanita dengan fase seperti ini di setiap bulan.

Itulah 7 kebiasaan unik seorang wanita yang sulit di mengerti oleh pria, Walaupun begitu wanita tetap menjadi makhuk yang paling indah bagi kaum adam.