Tujuh Trik Mengejar Cinta Pria Idaman

Setiap wanita ingin mendapatkan cinta yang diidamkan dari pria idaman yang dicintainya. Mungkin ini asas cinta untuk setiap orang di muka bumi ini, namun terkadang tidak semua cinta yang kita harapkan mencintai kita sama seperti kita mencintai dia, bahkan tak jarang orang mengeluh karena cintanya bertepuk sebelah tangan. 

Tujuh Trik Mengejar Cinta Pria Idaman


Apa yang membuat fenomena ini terjadi?, banyak faktor yang menyebabkan fenomena ini terjadi baik faktor dari dalam maupun faktor dari luar, namun semua faktor tersebut sebenarnya dapat kita minimalisir dengan usaha - usaha yang dapat memikat hati pria tersebut. Seperti yang dilansir oleh forum-ikan.blogspot.com, berikut ini kami bagikan informasi mengenai Tujuh Trik Mengejar Cinta Pria Idaman, diantaranya

1. Mengenali karakter pria.
Mengetahui karakter pria yang kita dekati merupakan suatu hal yang penting agar kita bisa tahu seperti apa karakter dirinya sehingga kita dapat menyelami dia dengan tingkah laku dan pergaulan yang kita lakukan dengan mudah.

2. Memperluas pergaulan.
Perluaslah pergaulan anda dengan dia, dan pastikan bahwa anda sudah cukup asyik untuk dia agar dia dapat mencari sesuatu yang mengesankan dari diri anda.

3. Menambah pergaulan.
Untuk menciptakan suasana yang menyenangkan anda harus memiliki ilmu pengetahuan agar dapat menyelami pengetahuan pria idaman. Rata – rata pria suka dengan wanita yang banyak ilmu pengetahuan sehingga enak untuk mengobrol.

4. Memahami pria tersebut.
Bukan berarti pada poin ini anda mengikuti semua hobi dan aktivitas dia, namun lebih berusaha mengerti tentang apa yang dia suka dan apa aktivitas dia. Kalau bisa kita juga mensupport hobi  dan aktivitas dia selama itu baik.

5. Kejarlah dirinya.
Jika reaksi belum diberikan dia, maka anda yang harus mengejar dengan perlahan namun pasti. Tapi upayakan jangan brelebihan dan membuat dia illfill.

6. Tampilkan ketertarikan saat anda bersamanya.
Anda harus menyeimbangi usaha pria tersebut. Jika dia mengajak kencan dan anda masih memiliki waktu luang, pergilah bersamanya. Jika dia menelepon angkatlah. Yang terpenting adalah anda merespon usahanya.

7. Berlaku seimbang.
Berlakulah sebagaimana wanita biasa, jangan terlalu menampakkan kelebihan anda, namun tampakkanlah sesuatu yang membuat pria itu nyaman. Dalam menjalin hubungan seorang pria membutuhkan kenyamanan.

Nah? Semoga sedikit uraian tentang Tujuh Trik Mengejar Cinta Pria Idaman ini bermanfaat bagi anda para ladies yang memang menginginkan pria yang pas sesuai kriteria Anda.