Temanmu Selalu Terlihat Cantik saat Selfie? Ini Rahasianya


Sudah menjadi rahasia umum bahwa model-model di majalah selalu terlihat sempurna, baik wajah atau dari segi penampilannya, tapi tidak dalam kehidupan sehari-hari. Tapi apakah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa teman Anda selalu terlihat baik saat difoto?

Sekarang coba kalian intip ponsel mereka, apakah mereka telah mengunduh salah satu dari banyak aplikasi yang sekarang banyak tersedia untuk meningkatkan dan memperbaiki segala sesuatu yang tidak terlihat sempurna di wajah mereka. 

Aplikasi seperti PhotoWonder dan Beauty Plus, memungkinkan orang untuk membuat mata terlihat lebih besar, pipi terlihat lebih tirus, wajah nampak lebih segar, menghilangkan lingkaran di bawah mata dan menghilangkan jerawat.

Apakah Anda telah menggunakan aplikasi ini?


Sementara desain grafis memerlukan waktu lama untuk menghilangkan ketidaksempurnaan dalam foto dengan menggunakan Photoshop, dengan aplikasi ini mereka tidak perlu membuang banyak uang dan waktu untuk menguasai keterampilan ini, hanya mengandalkan penataan cahaya dalam aplikasi, makeup dan sudut wajah.

Dengan munculnya aplikasi kecantikan, selebriti bukan lagi satu-satunya orang yang dapat mengolah foto online mereka. Kedua aplikasi ini menawarkan fungsi hanya dengan satu klik, secara otomatis akan menyoroti bagian-bagian tertentu dari wajah dengan hasil yang bervariasi.

Aplikasi ini juga memungkinkan menghapus secara manual lingkaran yang ada di bawah mata dan noda tipis yang ada di wajah dengan hasil yang sangat halus. Dr. Vivienne Lewis, asisten profesor psikologi di Universitas Canberra mengatakan, "Hal itu sangat wajar bagi orang-orang yang ingin "memperbaiki" hal-hal seperti jerawat agar mereka terlihat tidak biasa".