Wisata Kuliner di Rua Do Cunha Macau

Wisata di kota Macau sangat beraneka ragam. Semua aspek wisata yang ingin anda dapatkan bisa anda temukan. Di Macau kita bukan hanya dapat menemukan pusat perbelanjaan atau wisata sejarah dan wisata alam saja, namun di Macau kita juga dapat menemukan wisata kuliner yang menyajikan beragam sajian kuliner khas Macau yang sangat menggoyang lidah kita. Banyak wisata kuliner khas Macau yang dapat anda temukan di Macau dengan mudah karena sangat mendominasi di wilayah ini. Wisata kuliner khas Macau dapat kita temukan di Rua Do Cunha Macau.

Wisata Kuliner di Rua Do Cunha Macau

Kita dapat menikmati aneka ragam Wisata Kuliner di Rua Do Cunha Macau. Wisata kuliner di Macau memang dipengaruhi oleh akulturasi dua budaya yang berpadu menjadi satu menjadi wisata kuliner khas Macau yaitu perpaduan wisata kuliner China dan Portugis. Hal ini dikarenakan letak Macau yang berada di wilayah China dan Macau pernah di jajah oleh bangsa Portugis sehingga perpaduan dua unsur budaya ini masih melekat erat. Bukan hanya dari segi wisata kulinernya saja yang berpadu menjadi satu, namun jika dilihat dari segi bangunannya juga berpadu antara bangunan China dan bangunan Portugis.

Rua Do Cunha ini berada di tengah – tengah basis wilayah perjudian. Namun jangan khawatir karena walaupun Rua Do Cunha berada di tengah kawasan perjudian namun orang – orang Macau tidak menunjukkan adanya sikap yang brutal. Jadi anda tidak perlu khawatir. Untuk sampai di Rua Do Cunha kita dapat menggunakan alat transportasi bus. Dengan menggunakan alat transportasi bus perjalanan kita menuju Rua Do Cunha akan menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan. Di samping itu harga untuk mengendarai bus bagi kantong wisatawan relatif murah sehingga alat transportasi ini sangat enak jika digunakan oleh wisatawan.


Wisata Kuliner di Rua Do Cunha Macau

Wisata Kuliner di Rua Do Cunha Macau

Jika anda memutuskan untuk berwisata kuliner di Rua Do Cunha disarankan agar anda berwisata kuliner disaat kios – kios di Rua Do Cunha mulai  beroperasi. Salah satu kios yang dapat anda temui disini adalah Koi Kei Bakeri yang menjual makanan roti, kue almond, manisan hingga dendeng ala Macau. Banyak sekali sajian wisata kuliner khas Macau yang dapat anda temukan di Rua Do Cunha.

Pastikan trip wisata anda menyenangkan di Macau dan jangan lupa untuk mengunjungi Wisata Kuliner di Rua Do Cunha Macau yang memberikan sensasi kuliner yang sangat menyenangkan.