Inilah 4 Fakta Menarik Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Dalam Mahabarata

Film serial mahabarata yang di tayangkan oleh stasiun televisi swasta di indonesia menjadi tontonan yang sangat di gemari oleh masyarakat indonesia terutama kaum wanita. Selain ceritanya yang sangat bagus, aktor pemeran dalam serial inipun banyak menjadi bahan pembicaraan kaum wanita karena wajah mereka yang tampan-tampan dan ganteng. Salah satunya adalah Shaheer Sheikh yaitu pemeran arjuna dalam serial mahabarata.

Banyak para fans yang terpukau dengan sosok yang satu ini, tidak hanya para wanita tetapi ada juga para lelaki yang menjadi fans Shaheer `Arjuna` Sheikh. Sebenarnya Pria ganteng ini bukanlah aktor pendatang baru di dunia akting, tetapi karena aktingnya yang memukau di serial mahabarata di tambah wajahnya yang tampan membuat namanya semakin meroket di dunia keartisan.

Kali ini kita akan membahas 4 fakta menarik dari Shaheer `Arjuna` Sheikh yang jarang di ketahui oleh orang lain. Mau tahu ? yuk kita simak ulasan di bawah ini.

1. Aktor Muslim
Pria kelahiran 26 Maret 1984 merupakan seorang muslim yang taat, dia berasala dari Bhaderwah dTehsil distrik Doda wilayah Jammu dan kashmir, India.Walaupun aktivitasnya sangat padat tetapi diatetap menjalankan ibadah sesuai perintah agama seperti, menjalani puasa pada saat bulan ramadan kemarin.

2. Lulusan Hukum
Tidak banyak orang yang mengetahui jika Shaheer `Arjuna` Sheikh merupakan lulusan sekolah hukum sebelum terjun dalam dunia akting dan sekarang telah mempunyai perusahaan manajemen acara sendiri. Dia menyelesaikan sekolahnya di New Law College dan Bharati Vidyapeeth University dan bergelar Bachelor of Laws (LLB).

3. Jadi Model
Menjadi bintang bukanlah hal yang instan untuk Shaheer Sheikh karena dia memulai karirnya dari nol. Bahkan sebelum menjadi aktor dia pernah mencicipi dunia model dan mempunyai hobi di dunia fotografi.

4. Bintang Disney Channel
Awal karir Shaheer Sheikh di dunia akting di mulai dari Disney Channel India pada tahun2009. Di situ ia mendapatkan peran sebagai Vir Mehra dalam Kya Mast Hai Life. Tanpa di sangka film tersebut banyak mendapatkan penghargaan seperti Disney India Survey for Most Favorite 2010, Our Choice Awards 2010, dan Best on Disney 2011. Dari sini nama Shaheer Sheikh mulai melambung. Ia pun mendapat peran dalam Navya...Naye Dhadkan Naye Sawaal yang juga meraih banyak penghargaan.

Itulah 4 Fakta Menarik Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Dalam Mahabarata, bagaimana apakah anda juga termasuk penggemar berat dari pria ini.