8 Cara Menunjukan Cinta Tanpa Kata-Kata

Seseorang yang selalu mengatakan cinta kepada pasanganya memang terlihat lebih romantis, namun alangkah lebih baiknya lagi jika perkataan tersebut di barengi dengan perbuatan sehingga cinta yang anda berikan untuk pasangan tidak di anggap sekedar rayuan belaka.

Ada 8 cara yang bisa anda coba praktekan untuk menunjukan rasa cinta kepada pasangan walaupun tanpa mengucapakan kata-kata. .

1. Sisihkan waktu
 Sesibuk apapun pekerjaan yang anda jalani, cobalah untuk menyisihkan waktu agar bisa berkumpul bersama orang yang anda sayangi. Hal ini sangat berarti bagi pasangan anda, si dia akan merasa di cintai walaupun jarang mendengar kata yang romantis dari mulut anda.

2. Mendengarkan
Mendengarkan merupakan salah satu cara seseorang menujukan rasa cinta kepada pasangan nya tanpa mengungkapkan kata-kata. Walaupun hal ini terlihat sederhana tetapi bisa membuat pasangan anda bahagia karena merasa di hargai.

Walaupun apa yang di bicarakan pasangan anda membosankan, namun cobalah untuk tetap bersikap seolah anda tertarik dengan apa yang mereka bicarakan. Hal ini akan membuat hubungan anda dan pasangan menjadi langgeng.

3. Kecupan dan pelukan
Sebuah kecupan dan pelukan yang hangat lebih dari cukup untuk menunjukan bahwa anda benar-benar mencintai dia, dibandingkan hanya dengan kata-kata. Hal ini akan membuat si dia mengerti bahwa anda benar-benar peduli terhadap dirinya.

4. Buat hidup mereka lebih mudah
Bukan hal ini harus di ukur dengan uang, tetapi anda cukup melakukan hal-hal yang terlihat sepele tetapi bisa meringankan beban pekerjaan mereka seperti membantu membuang sampah dan lainya. Membuat hidup si dia menjadi mudah merupakan cara terbaik untuk menunjukan cinta anda walau tanpa mengungkapkan kata-kata.

5. Kejutan mendadak
Setiap orang sangat menyukai kejutan, untuk itu berikan kejutan-kejutan kecil untuk si dia. Hal ini bisa menunjukan bahwa anda mencintai si dia tak hanya sekedar kata-kata.

6. Mengirimkan bingkisan
Tidak ada salahnya untuk menunjukan rasa cinta anda kepada pasangan dengan mengirim bingkisan-bingkisan yang tidak pernah dia duga sebelumnya.

7. Memasak
Makanan merupakan trik ampuh untuk meluluhkan hati seseorang, anda juga bisa mencoba trik ini dengan membuatkan masakan untuk pasangan anda. Walaupun hanya masakan yang sederhana tetapi ini cukup untuk menunjukan bahwa anda benar-benar mencintai si dia bukan hanya sekedar kata-kata.

8. Memberi dukungan
Memberikan dukungan kepada si dia merupakan salah satu cara untuk menunjukan bahwa anda benar-benar mencintai pasangan anda. Memberikan motivasi yang membangun kepada si dia agar bisa menghadapi semua masalah yang ada dan menemukan solusinya.

Itulah 8 cara yang bisa anda coba untuk menunjukan rasa cinta kepada seseorang tanpa mengucapkan kata-kata. Selamat mencoba