7 Tipe Cowok Yang Sulit Untuk Ditolak Wanita

Setiap wanita sudah pasti memiliki kriteria tersendiri tentang cowok idaman yang akan di jadikan pacar, tak ayal hal ini membuat lelaki berjuang mati-matian untuk merubah kepribadian hanya demi untuk mendapatkan cinta dari sang wanita.

Namun ada 7 tipe cowok yang memiliki pesona tersendiri bagi para wanita sehingga mereka sangat sulit untuk menolaknya. Mau tahu ? yuk kita simak tulisan dibawah ini

1. Cowok pede
Wanita sangat menyukai cowok yang memiliki rasa percaya diri tinggi karena hal ini bisa membawa aura positif bagi orang di sekitarnya. Percaya diri boleh saja asalkan jangan terlalu “over” karena hal ini malah akan membuat para wanita menjadi “ilfeel”

2. Cowok romantis
Wanita akan sangat sulit untuk menolak cowok yang romantis karena tipe pria seperti ini mampu membuat hati wanita meleleh dengan sikap yang mereka tunjukan. Wanita mana yang tak tersanjung apabila di hujani dengan perhatian da sikap manis.

3. Cowok kreatif
Cowok kreatif memiliki sejuta ide untuk membuat wanita menjadi bahagia karena mereka adalah pribadi yang spontan dan penuh kejutan, hal inilah yang membuat wanita sangat sulit untuk menolak cowok dengan tipe seperti ini.

4. Cowok bandel
Siapa bilang cewek tidak menyukai cowok bandel, justru tipe cowok yang seperti ini sangat sulit untuk di tolak oleh wanita. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi wanita untuk menaklukan nya, karena cowok bandel berjiwa bebas dan tidak suka terikat peraturan.

5. Cowok lucu
Wanita sangat menyukai cowok yang memiliki selera humor yang bagus, hal ini membuat wanita merasa nyaman dan selalu bahagia di dekat cowok tersebut. Cowok lucu selalu menarik di mata wanita sehingga mereka akan sangat sulit untuk menolaknya.

6. Cowok cerdas
Cowok cerdas tentunya idaman setiap wanita sehingga mereka akan sangat sulit untuk menolak tipe cowok seperti ini. Cerdas di sini bukan dalam artian kutu buka, tetapi tipe cowok yang berwawasan luas dan pintar membangkitkan obrolan seru dan menantang intelektualitas lawan bicaranya. Mengobrol dengan tipe cowok seperti ini akan membuat kamu lupa waktu.

7. Cowok gentleman
Cowok gentlemen banyak di sukai oleh para wanita karena tipe pria seperti ini akan membuat wanita merasa nyaman apabila berada di dekatnya. Pria seperti ini selalu memperlakukan wanita dengan sopan dan terhormat.

Itulah 7 tipe cowok yang kemungkinan besar akan sangat sulit untuk di tolak oleh para wanita. So, apakah anda telah memiliki 7 sifat diatas ?