6 Alasan Mengapa Memacari Cewek Tomboy

Cewek tomboy biasanya dianggap aneh oleh sebagian pria, Sehingga tak jarang kita lihat banyak lelaki yang enggan untuk memacari cewek tomboy. Di pikiran mereka cewek feminim terlihat lebih cantik dari pada cewek tomboy sehingga banyak laki-laki yang mengidam-idamkan mereka untuk menjadi pasanganya.

Namun hal itu tidak sepenuhnya benar, cewek tomboy juga memiliki daya pikat yang sangat menarik dan patut anda pertimbangkan menjadi pacar. Berikut ini 6 alasan kenapa Anda perlu mempertimbangkan untuk menjadikan perempuan tomboy sebagai pacar.

1. Tidak rewel dengan penampilan
Berpacaran dengan cewek tomboy tidak akan membuat anda bosan karena mereka tidak rewel dengan penampilan. Anda tidak perlu menunggu si dia berdandan ber jam-jam seperti yang sering di lakukan oleh cewek pada umumnya, selain itu cewek tomboy tidak pernah mempermasalahkan make up yang luntur secara berlebihan.

2. Cantik alami
Cewek tomboy tidak terlalu terobsesi dengan make up sehingga hal ini membuat kecantikan alaminya akan keluar walaupun tanpa polesan apapun.

3. Easygoing
Karena sifat mereka yang cuek dan tidak suka mengeluh maka seorang pria akan sangat nyaman bila berada di dekatnya. Selain itu berpacaran dengan cewek tomboy bisa meminimalisrkan pertengkaran karena tipe cewek seperti ini tidak suka mempermasalahkan hal-hal sepele yang bisa memicu pertengkaran.

4. Bisa menjadi 'teman' Anda
Terkadang ada beberapa hal yang tak bisa kita bicarakan kepada kekasih anda, namun di sinilah keuntungan mempunyai pacar cewek tomboy, dia bisa menjadi pacar sekaligus teman sehingga anda tidak merasa sungkan untuk menceritakan hal-hal yang mungkin termasuk sensitif bagi kebanyakan wanita.

5. Berjiwa petualang
Cewek tomboy umumnya memiliki jiwa petualangs sehingga sangat cocok sebagai partner yang menyenangkan bagi anda untuk traveling ataupun melakukan hal-hal yang ekstrim. Tipe wanita seperti ini tidak aka merepotkan anda pada saat berpergian sehingga anda pun tidak merasa terbebani.

6. Suka berterus terang
Cewek tomboy sangat menghargai kejujuran sehingga mereka tidak suka menyembunyikan suatu masalah dan akan berterus terang kepada anda tentang apa yang sedang mereka rasakan. Hal ini akan membuat hubungan anda semakin erat karena ada saling keterbukaan antara ke dua pasangan.

Itulah 6 alasan mengapa anda patut mempertimbangkan untuk memacari cewek tomboy. Bagaimana apakah anda tertarik memacari cewek tomboy setelah membaca artikel di atas ?