5 Tipe Wanita Yang Mudah Dipermainkan Oleh Pria

Setiap wanita tentunya menginginkan untuk memiliki pasangan yang setia dan benar-benar tulus mencintai mereka, bahkan tak jarang kita lihat ada sebagian dari wanita yang berani berkorban untuk pria yang di cintainya tersebut.

Namun tidak semua pria yang memacari wanita benar-benar tulus mencintai mereka, terkadang bagi sebagian pria hanya ingin mempermainkan dan memnfaatkan anda saja. So, untuk wanita jangan menjadi 5 tipe wanita seperti di bawah ini agar tidak mudah di permainkan oleh pria.

1. Terlalu Penurut
Wanita penurut merupakan salah satu tipe wanita yang sangat mudah menjadi bahan bulan-bulanan para pria. Cobalah sekali-sekali untuk bertindak tegas kepada pasangan anda, Ingatkanlah atau tegur jika mereka melakukan tindakan yang salah. Jangan hanya diam dan menuruti pacar anda karena hal ini akan membuat mereka merasa berkuasa atas anda.

2. Terlalu Lugu
Wanita lugu merupakan incaran para playboy, biasanya mereka akan sangat mudah termakan dengan rayuan-rayuan maut yang di lancarkan oleh para pria. Untuk itu jadilah wanita yang cerdas, bukalah wawasan anda karena pada saat ini teknologi semakin canggih sehingga bisa belajar dan mendapatkan informasi dengan mudah kapanpun dan di manapun anda berada.

3. Tulalit
Cewek tulalit akan sangat mudah di bodohi oleh para pria, bukan itu saja wanita tipe seperti ini juga disepelekan karena mereka di anggap tidak berkompeten di segala bidang. Untuk itu jadilah wanita yang cerdas terutama ketika berinteraksi sosial, selain di sukai pria anda juga tidak mudah untuk di bodohi.

4. Gampang Percaya
Tipe wanita yang gampang percaya terhadap pria akan sangat mudah untuk di bohongi, apalagi pria tersebut baru di kenalnya. Sebaiknya hindari berpacaran dengan lelaki yang baru dikenal karena anda belum mengetahui latar belakang dari pria tersebut agar anda tidak kecewa di kemudian hari.

5. Terlalu pendiam
Terkadang ada sebagian wanita yang pendiam, namun jika terlalu pendiam juga tidak baik. Cobalah untuk berinteraksi dengan warga sekitar agar anda mengerti mana yang baik dan mana yang tidak sehingga dalam berpacaran pun anda akan mengerti mana pria yang benar-benar mencintai anda dan mana pria yang hanya mempermainkan hati anda.

Itulah 5 tipe wanita yang di permainkan oleh para pria, so, bagi kaum hawa mulailah berpikir cerdas dan memiliki wawasan luas agar hati anda tidak di permainkan oleh pria yang tidak bertanggung jawab.