5 Taktik Ampuh Untuk Menjaga Hati Pria Tetap Setia

Di dalam membangun suatu hubungan pasti memiliki suatu tantangan tersendiri, tak jarang banyak pasangan merasakan jengkel, benci, rindu ataupun cemburu terhadap pasangan masing-masing. Hal tersebut di anggap wajar karena setiap orang tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing.

Namun jangan sampai hal sepele seperti ini membuat hubungan anda dengan si dia menjadi renggang, untuk itu anda harus mempunyai 5 taktik ampuh seperti di bawah ini agar hati pria yang anda cintai tetap setia dan tidak berpaling ke pada wanita lain.

1. Jangan ragu bilang cinta
Jangan pernah malu dan gengsi untuk mengatakan apa yang sedang anda rasakan, utarakanlah kepada si dia bahwa anda mencintainya dengan tulus. Dengan demikian pasangan akan memahami apa makna dirinya dalam hidup Anda. Tak hanya hal ini akan membuatnya tersanjung, tapi juga bakal memperdalam rasa cintanya pada Anda.

2. Wanita mandiri itu mengagumkan
Wanita manja akan membuat pria berpikir dua kali untuk menjalani hubungan yang serius dengan anda, karena di mata pria seorang wanita yang mandiri lebih mengagumkan. So ,jadilah wanita yang mandiri agar hati pria yang anda cintai tidak berpaling pada perempuan lain.

3. Wanita humoris lebih berkesan
Memiliki sifat humoris merupakan salah satu taktik jitu untuk membuat laki-laki bertekuk lutut kepada anda, karena menurut sebuah survey wanita yang suka bercanda dan humoris itu langka sehingga para pria akan mengejar dan berjuang mati-matian untuk memilikinya. Pria menganggap bahwa senyum dan tawa lepas seorang wanita merupakan kosmetik alami terbaik.

4. Jangan sembarang berpenampilan
Sesuaikanlah penampilan di manapun anda berada, karena bagi pria penampilan seorang wanita bisa mempengaruhi kualitas perasaan si dia pada anda. Bukan bearti hal ini menuntut wanita untuk mengikuti trend mode yang terus berkembang, tetapi anda hanya perlu cermat dalam memadu padankan pakaian agar tidak salah kostum di tempat yang tidak tepat.

5. Halau bosan dengan kejutan
Agar hubungan anda terasa lebih berwarna cobalah sekali-sekali memberikan si dia kejutan, trik ini sangat ampuh untuk menjaga hati pria agar tidak berpaling kepada wanita lain. Lakukan sesuatu di luar kebiasaan. Misalnya, membelikan tiket berlibur ke destinasi impiannya, kirim pesan singkat yang mesra dan menggoda, dan sebagainya.

Itulah 5 taktik ampuh yang bisa anda coba lakukan untuk menjaga hati pria agar tetap setia, mungkin sebagian orang beranggapan bahwa hal di atas terlalu berlebihan untuk di lakukan tetapi semuanya kembali pada anda dan pasangan masing-masing.